Danrem 172/PWY Kunjungi Anggotanya Di Staltahmil Pomdam XVII/Cenderawasih

0
6

Jayapura – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Seri Dedi Hardono, mengunjungi anggotanya yang sedang menjalani hukuman di Instalasi Tahanan Militer (Staltahmil) Pomdam XVII/Cenderawasih, bertempat di jalan Abepura-Sentani, Distrik Waena, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/9).

Dalam kunjungannya, Danrem berinteraksi secara langsung dengan para tahanan dan berharap agar mereka ihklas menjalani hukuman, tidak berkecil hati dan ambil hikmahnya atas semua yang telah terjadi.

“Keberadaan kalian di sini untuk introspeksi dan memperbaiki diri, sehingga ke depannya dalam menjalani kehidupan sebagai seorang prajurit dapat lebih baik lagi. Kalian harus banyak bersabar, sambil menunggu proses hukum yang sedang berjalan,” ujar Danrem.

Tak lupa Danrem mengingatkan prajuritnya untuk menjaga kesehatan. “Manfaatkan sarana dan prasarana yang telah tersedia, kalian di sini dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan berolahraga, maupun beribadah, sehingga kalian selalu sehat jasmani maupun rohani,” imbuhnya.

Kunjungan Danrem 172/PWY diharapkan dapat memberikan motivasi serta dorongan semangat bagi para prajurit di Staltahmit, untuk kembali pada jati dirinya sebagai prajurit yang berjiwa Sapta Marga.

Dalam kesempatan tersebut juga, Danrem 172/PWY memberikan secara simbolis tali asih berupa Sembako, Alkitab dan Al-Quran kepada sepuluh orang prajurit Korem 172/PWY yang saat ini menjalani hukuman di Staltahmil Pomdam XVII/Cenderawasih.