Dandim 0116/Nagan Raya dengan Resmi Serahkan RTLH kepada Pak Syahrul Warga Desa Drien Tujoh

0
13

Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Pak Syahrul pemilik rumah di Desa Drien Tujoh Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya, Rabu (06/09/2023).

Dandim mengatakan, Rumah yang dibedah adalah milik Bapak Syahrul yang tinggal dirumah seadanya dan keadaan ekonomi yang serba kekurangan, melalui Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni( RTLH) yang di gagas oleh Kodim 0116/Nagan Raya.

Dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini terus dapat di lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di Desa Drien Tujoh, serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat,”

Begitu juga Babinsa yang ada di wilayah binaan harus dapat mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya dan selalu berkoordinasi dengan Aparat desa sehingga segala permasalahan diwilayah binaan dapat teratasi dan kesejahteraan masyarakat lebih baik, ujar Dandim.

Sementara itu Pak Syahrul mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0116/Nagan Raya yang telah membedah rumah kami, sehingga kami bisa menempati rumah dengan layak, tidak takut bocor saat musim hujan tiba, semoga apa yang sudah dibangun dan diberikan akan kami jaga sebagai wujud terimakasih kami kepada kegiatan RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni) ujar pak Syahrul.