Sinergitas TNI-POLRI melalui olahraga sepakbola bersama

0
37

KODIM 1405/PAREPARE — Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P ,bersama para anggota TNI dan Polri di Kota Parepare. Aparat pemerintah dari dua institusi itu menggelar FUN MATCH sinergitas TNI-POLRI melalui olahraga sepakbola bersama untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan.

Kegiatan sinergitas TNI-POLRI melalui olahraga sepakbola bersama ini dilaksanakan diLapangan Andi Makkasau Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung Kota Parepare, kamis (23/02/2023).

Komandan kolonel Inf Triyono S.E (Danbrig 11/Badik Sakti), menyampaikan dengan olahraga sepakbola bersama ini yang diikuti anggota dari Brigif 11/Badik sakti, Kodim 1405/parepare, Polres parepare dan Brimob parepare dalam rangka membangun keakraban antara TNI dan Polri.

Perwira TNI berpangkat tiga bunga ini menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama akan direncanangkan rutin dengan tujuan saling mengenal satu sama lain, hal Ini untuk menjaga soliditas TNI dan Polri, bukan hanya unsur pimpinan saja, anggota pun dilapangan bisa saling mengenal hingga keakraban semakin terjalin,” katanya.

Menurut Triyono, bukan hanya sepakbola, namun olahraga lain seperti tennis lapangan maupun sepeda bersama akan digelar untuk mempererat kebersamaan, dimana Kita tentu ingin menunjukan bahwa TNI dan Polri yang ada di Parepare ini memang kompak dan bersatu, apalagi memang kita ingin berkontribusi terhadap pemerintah dalam rangka mensukseskan program pemerintah karena kita adalah bagian dari komponen yang ada di Parepare,” tandasnya.(Dal/Pen).