Danramil Bade; babinsa Harus Lakukan Tugas Dengan Baik dan Ramah Kepadan Masyarakat

0
34

Danramil 1707-11/Bade Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia menghimbau kepada para Danpos Koramil dan para Babinsa Koramil 1707-11/Bade agar setiap pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan baik dan selalu bersikap ramah kepada masyarakat di wilayah teritorial/tempat tugas masing-masing.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Danramil 1707-11/Bade Lettu Inf Antonius Kalambia saat memberikan pengarahan melalui jam Komandan bertempat di Makoramil 1707-11/Bade Distrik Edera Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan. Senin (21/2/2023).

Kepada para Danpos Koramil dan Babinsa Koramil 1707-11/Bade agar setiap tugas dapat dilaksanakan dengan baik guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Koramil dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah.

“Laksanakan setiap tugas dengan baik dan lakukan koordinasi serta bersinergi baik dengan Polri maupun dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah tugas dan tanggung jawab masing-masing”. himbau Danramil Bade kepada para Danpos Ramil dan Babinsa Koramil Bade.

“Selain dapat melakukan koordinasi dan bersinergi, saya juga berharap agar para Danpos Ramil dan Babinsa Koramil 1707-11/Bade setiap melaksanakan tugas harus selalu ramah dengan masyarakat dan bisa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat”. harapnya.

Diakhir pengarahannya Lettu Inf Antonius Kalambia menekankan bahwa sebagai seorang prajurit harus selalu memegang teguh disiplin, patuh dan taat kepada atasan serta selalu menjaga kekompakan dimanapun berada dan bertugas. ***