Setelah Monitoring Wilayah, Babinsa Sempatkan Komsos dengan warga

0
28

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Korem 141/Toddopuli Sertu Imran menyempatkan diri melaksanakan komsos dengan warga setelah melaksanakan monitoring wilayah di Desa Massewae Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, (21/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Imran memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, karena dalam menjaga kamtibmas dibutuhkan kerjasama dari semua pihak dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan mengganggu keamanan, diharapkan warga segera menghubungi Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas untuk diambil langkah pencegahan.

“kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga komsos kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat”, Ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Imran menyampaikan bahwa kegiatan patroli wilayah dan komsos dengan warga binaan sangat penting, karena apabila Babinsa semakin dekat dengan masyarakat akan lebih mudah mengarahkan warga untuk semua ikut terlibat dalam mewujudkan situasi wilayah binaan yang kondusif. ***