Tingkatkan Keimanan Prajurit, Korem 092/Mrl Ikuti Istighotsah Kubra Secara Virtual

0
46

Tanjung Selor – Prajurit Korem 092/Maharajalila mengikuti dan melaksanakan Istighosah kubra secara virtual dalam rangka menyambut Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang terpusat di Cianjur Jawa Barat. Bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan, Tanjung Selor. Minggu(19/02/2023).

Terlihat sejumlah pimpinan Negara pada Istighosah Kubra kali ini Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman.S.E., M.M, dan Ketua MUI Pusat KH. M. Cholil Nafis.Lc.MA., Ph.D.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Kepala Staf Angkatan Darat dalam sambutannya mengatakan kegiatan Istighosah Kubra merupakan salah satu sarana untuk mendekat diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk terus bersabar atas segala cobaan yang ada.

Tak kalah penting, KASAD diakhir sambutannya mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk dapat mengatasi kesulitan rakyat dimanapun berada karena rakyat adalah Ibu Kandung TNI. “Angkatan Darat selalu di Hati Rakyat.” ***