Dandim 0116/Nagan Raya beserta 100 Anggota Laksanakan Vicon Istighosah Kubra

0
38

Nagan Raya, – Dandim beserta Anggota Kodim 0116/Nagan Raya sebanyak 100 orang melaksanakan Vicon Istighosah Kubra dalam rangka Isra Mi’raj 1444 hijriah/2023 Nabi besar Muhammad Saw bersama wakil presiden dan Kasad Jendral TNI Dudung Abdul Rahman,S.E., M.M.

Kegiatan Do’a istiqhosah Kubra secara terpusat berlangsung di Mesjid Agung Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat yang dihadiri Wakil Presiden RI Prof.Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M, Kyai Cholil Nafis dan para undangan lainnya.

“Kasad menyampaikan kepada seluruh TNI Agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan senantiasa kita dapat mendekatkan diri kepada Alloh SWT memperbanyak zikir untuk keselamatan bangsa dan Negara.

Kita juga harus selalu Mengedepankan persaudaraan, kita harus berada di tengah-tengah masyarakat dan harus menjadi solusi dari dari berbagai kesulitan masyarakat karena masyarakat adalah ibu kandung kita semuanya ucap Kasad.

“Kita harus selalu bergotong royong bersama untuk memajukan bangsa dan negara yang kita cintai Dan kita harus selalu mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan kita jadikan negara Indonesia yang selalu di lindungi Allah SWT.
Momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Doa Istighosah Kubra momentum bagi kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta kecintaan terhadap Rasulullah Muhammad SAW.

Diketahui, rangkaian kegiatan Doa Istaqhosah Kubra dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M dimulai dari Shalat Subuh berjama’ah, Doa bersama dan dilanjutkan mendengarkan sambutan dan pengarahan Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman dan sambutan serta pencerahan dari Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin.

Di akhir Kata Kasad menyampaikan agar kita harus selalu istigosah kepada Alloh demi kejayaan bangsa dan Negara kita yang kita cintai ucap Jendral Jendral TNI Dudung Abdul Rahman,S.E., M.M. ***