Kodim 1405/Parepare laksanakan Upacara 17an dibulan Februari Tahun 2023

0
31

KODIM 1405/PAREPARE — Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare, melalui pasi Ter Kodim 1405/parepare, Kapten Infantri Sudirman, Selaku Inspektur Upacara memimpin langsung kegiatan pelaksanaan Upacara 17an di bulan Februari 2023.

Pelaksanaan Upacara bendera 17an yang dilaksanakan setiap Bulannya pada tanggal (17) dilaksanakan di lapangan upacara Makodim 1405/parepare yang bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, jumat (17/2/2023).

Dalam pelaksanaan upacara bendera kali ini, Kapten Inf. Sudirman membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang intinya” Pencapaian yang di dapat harus dipertahankan tahun ini karena agenda giat nasional maupun internasional dan juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun 2023, Walaupun demikian prestasi yang berhasil ditorehkan namun masih ada kekurangan yaitu masih adanya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI AD

Dengan berkembangnya teknologi prajurit serta keluarga agar bijak dalam menggunakan media sosial, saring informasi sebelum di sharing, Di tahun ini kita memasuki tahun politik dan pilpres tahun 2024 agar jajaran TNI AD tetap menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas sebagai mana perintah dari Presiden maupun Panglima TNI Diawal triwulan Ta. 2023 agar program dan kegiatan yang dijalankan di tahun ini dapat berjalan sesuai rencana dengan hasil maksimal.

Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi, menumbuhkan kecintaan kasih sayang rakyat dan TNI AD, mantapkan solidaritas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa, uacapnya (Dal/Pen).