Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin Bantu Masyarakat Bangun Rumah

0
36

Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Atem Kappa membantu keluarga Bapak Sholeh yang merupakan salah satu masyarakat Kampung Kandrakay Distrik Ulilin Kabupaten Merauke membangun rumah miliknya di Kampung Kandrakay.

Dalam keterangannya Babinsa Serda Atem Kappa menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin membantu keluarga Bapak Sholeh membangun rumah tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang berada di wilayah Koramil 1707-15/Ulilin.

“Untuk saat ini pembangunan rumah Bapak Sholeh baru tahap pemasangan pondasi yang terbuat dari batu bata merah, pasir dan semen serta menggunakan kerangka besi”. ungkap Babinsa Serda Atem Kappa pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023.

“Kehadiran kami dalam ikut membantu membangun pondasi rumah tersebut juga bertujuan untuk meringankan beban keluarga Bapak Sholeh dalam membangun rumahnya serta mempercepat proses pengerjaannya”. jelasnya.

“Sedangkan dalam pelaksanaannya pembangunan pondasi rumah milik Bapak Sholeh tersebut dilakukan dengan sistem gotong-royong dengan dibantu oleh masyarakat Kampung Kandrakay yang berada disekitar rumah Bapak Sholeh”. tambahnya.

Bapak Sholeh mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Ulilin dan masyarakat Kampung Kandrakay yang telah membantu membangun rumah miliknya walaupun saat ini baru tahap pemasangan pondasi. ***