Danramil Ulilin; Pendataan Hak Pemilih Harus Betul-Betul Harus Dilakukan Dengan Baik

0
38

Komandan Koramil 1707-15/Ulilin Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Daniel Ngilawane menyampaikan bahwa pendataan hak pemilih harus betul-betul dilakukan dengan baik, jangan sampai ada data yang tidak jelas hal tersebut bertujuan agar suara yang terpilih dapat dipertanggungjawabkan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mayor Inf Daniel Ngilawane saat menghadiri Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) wilayah Distrik Ulilin dan Bimtek penyusunan daftar pemilih tingkat panitia pemungutan suara untuk pemilihan umum Tahun 2024.

“Kepada para petugas pemutakhiran data pemilih yang sedang dilantik saya himbau bahwa pendataan hal pemilih harus betul-betul dilakukan dengan baik sehingga suara yang terpilih dapat dipertanggungjawabkan”. ungkap Danramil Ulilin pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023.

Dalam pelaksanaannya Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Robert Rahaor selaku Ketua PPD sekaligus mengambil sumpah kepada seluruh peserta Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) wilayah Distrik Ulilin dan seluruh peserta bersumpah sesuai dengan keyakinan agamanya masing-masing.

Nampak hadir pada kegiatan pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih tersebut Kepala Distrik Ulilin Yosep Sirken, Ketua PPD Robert Rahoar, Kepala Subsektor Ulilin Aipda Suparmadi, para Tokoh Agama/Rohaniawan dan Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin Sertu Solahudin dan Serda Sajidin. ***