Babinsa Koramil 02/Seunagan Kompak bersama Ibu-ibu PKK berikan tanda pada gelas PKK

0
29

Nagan Raya, – Babinsa Koramil 02/Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serka Budiman melaksanakan gotong royong bersama Ibu ibu PKK memberikan tanda gelas PKK di Desa Rambong Cot Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Selasa (14/02/2023).

Nampak Serka Budiman bersama Ibu-ibu PKK Melakukan Gotong Royong membuat tanda di gelas dengan penuh semangat yang di laksanakan ibu-ibu.

Selain itu sabagai aparat teritorial (Babinsa) terus melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) serta membantu masyarakat,pemerintah desa seperti yang di lakukan hari ini membantu ibu PKK bekerja bergotong royong membuat tanda di gelas PKK, mencabut rumput agar lingkungan bersih,indah dan nyaman.

Lebih lanjut, Budiman“menjelaskan dalam kegiatan tersebut membantu ibu PKK guna untuk menjalin hubungan dengan mempererat talisilaturahmi,serta kekeluargaan antara babinsa bersama warga binaan agar selalu di kenal dan menjalin keakraban bersama masyarakat di desa,” tuturnya.

“Dengan adanya kegiatan bergotong royong seperti ini Najmi merasa bangga dengan semangatnya dan kebersamaan ibu PKK dan kerja sama yang baik serta saling tolong menolong,bantu membantu sudah jadi tradisi budaya leluhur kita yang harus di pertahankan,” Pungkasnya. ***