Kodim 1405/Parepare laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-45 Primer Koprasi Kartika Mallusetasi

0
54

KODIM 1405/PAREPARE –- Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-45 Primer Koprasi Kartika Mallusetasi Tutup Buku Tahun 2022 dengan tema ” Kita mantapkan penataan Koprasi yang sehat usaha, organisasi dan keuangan secara terpadu menuju Koprasi mandiri maju dan profesional”, bertempat di Aula Kodim 1405/Parepare di Jalan Jendral Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin (13/2/2023).

W.s Pasi Intel Selaku mewakili Komandan Kodim 1405/Parepare beserta Keluarga Besar Kodim 1405/Parepare mengucapkan selamat datang kepada Mayor Chb Jahri selaku Kopuskop Kartika, ketua Dekopinda dan Kadis tenaga kerja atas arahan dan bimbingan yang sangat kami harapkan untuk mendukung kemajuan Koperasi Kodim 1405/Parepare sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi kodim 1405/Parepare. Kepada para seluruh anggota agar menyimak segala yang disampaikan pada saat RAT saat ini, saran masukan dipersilahkan selama untuk meningkatkan kemajuan Koperasi kodim 1405/Parepare”. Ucap W.s Pasi Intel selaku mewakili Dandim 1405/Parepare.

Adapun Sambutan ketua umum puskop kartika Hasanuddin Makassar pada Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Hasanuddin Tutup Buku Tahun 2022 yang intinya ” sesuai amanah UU No. 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian BAB VI Bagian kedua Pasal 22 S.D 28 Bahwa rapat Anggota Tahunan merupakan forum kekuasaan tertinggi yang akan menetapkan suatu kebijakan, mengevaluasi segala kegiatan pengurus serta merumuskan langkah-langkah yang hendak di tempuh pada kurun waktu satu tahun ke depan.

Dengan Diaktifkannya Kembali Primkop Kartika Hasanuddin Perlu Kita Pahami Bersama Bahwa Beberapa Primkop Memulai Modalnya Dari Nol, Sehingga Membutuhkan Waktu Yang Lama Untuk Mendapatkan Modal Dari Simpanan Anggota, Untuk Itu Diperlukan Inovasi Pengurus Dalam Mengembangkan Usaha Koperasi Baik Dalam Bentuk Kerjasama Usaha Dengan Pihak Ketiga Maupun Memperkuat Permodalam Dari Lembaga Keuangan Lainnya Sehingga Usaha Koperasi Dapat Berjalan Kembali Dalam Memenuhi Kebutuhan, ketua umum puskop kartika Hasanuddin dalam sambutanya (Dal/Pen).