Kerja dan kedekatan nyata, terlihat Babinsa bantu warga bangun rumah

0
37

Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Babinsa Kelurahan Langnga Koptu Juandar membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Kelurahan Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, (11/02/2023).

Koptu Juandar mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah warga tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya”, Ujar Babinsa Koptu Juandar.

Sementara itu, pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, khususnya yang telah membantu membangun rumahnya. Harapannya semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis. ***