Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Dandim 0115/Simeulue Silaturahmi Ke Polsek Teupah Selatan

0
36

Simeulue – Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXIII didampingi oleh Batituud Koramil 03/Teupah Selatan Pelda Rinaldi Rijal melaksakan kegiatan silaturami ke Polsek Teupah Selatan, Selasa (07/02/2023).

Kedatangan Dandim 0115/Simeulue disambut oleh anggota Polsek Teupah Selatan Bripka Agustian. Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI dan Polri serta agar terjalinnya koordinasi yang baik dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun.

Pada kesempatan itu Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si mengatakan sinergi dan kerjasama selama ini yang sudah terjalin baik agar ditingkatkan lagi, terutama untuk menjaga wilayah Kec. Teupah Selatan aman dan kondusif, “ucap Dandim.

Sementara itu, Bripka Agustian menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Dandim 0115/Simeulue ke Polsek Teupah Selatan, dirinya berharap hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik ini akan terus dijaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat, “pungkasnya.

Diakhir kegiatan Dandim 0115/Simeulue menyerahkan bingkisan kepada anggota Polsek Teupah Selatan dan dilanjutkan dengan foto bersama. ***