Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Kodim 1707/Merauke Gelar Pelepasan Murid TP. 2023/2024

0
13

Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Kodim 1707/Merauke menggelar Pentas Seni dan Pelepasan Murid TK Kartika VI-9 Tahun Pelajaran 2023/2024 bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke – Papua Selatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah TK Kartika VI-9 Kodim 1707/Merauke Ibu Andi Malaty. Rabu (12/6/2024).

Dalam sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. yang disampaikan oleh Pasi Pers Kodim 1707/Merauke Kapten inf Herman Purba menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Guru dan Pengurus TK Kartika VI-9 Kodim 1707/Merauke yang selama ini telah mengajar dan mendidik anak-anak dengan baik dan semoga kelak setelah melewati pendidikan yang lebih tinggi akan menjadi generasi penerus terbaik dan selamat kepada anak-anak serta orang tua yang anaknya telah lulus.

Sementara dalam sambutannya Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito yang disampaikan oleh Ny. Evi Latupono mengucapakan terimakasih kepada para tenaga pengajar di TK Kartika VI-9 Kodim 1707/Merauke yang telah memberikan pengetahuan dan kemampuan dasar kepada anak-anak sebagai bekal mereka untuk melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar.

Dikesempatan yang sama Bapak Saily, S.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merauke mengucapkan terimakasih kepada pembina Yayasan kartika Jaya yang telah bekerjasama dengan para pengajar sehingga proses belajar berjalan dengan maksimal. Saya melihat proses TK Kartika dalam mendidik anak-anak dengan baik, dan saya berpesan kepada para wali murid dapat menjaga anak-anak sehingga bisa hadir dan mengikuti kegiatan belajar mengajar dari awal sampai selesai.

Kegiatan Pentas Seni dan Pelepasan Murid TK Kartika VI-9 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Kodim 1707/Merauke Tahun Pelajaran 2023/2024 tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti tarian, menyanyi, fasion dan puisi yang diperagakan oleh murid-murid TK Kartika VI-9 Kodim 1707/Merauke yang turut dihadiri ratusan orang yang terdiri dari tamu undangan dan orang tua murid.