Wujudkan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan

0
15

SINJAI. Babinsa Desa Saohiring Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Kodim 1424/Sinjai Sertu Rifai bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Jalan di Dusun Korong Desa Saohiring Kec Sinjai Tengah Kab  Sinjai, Sabtu (25/05/2024)

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena Jalan yang semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat rimbun. Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

Sertu Rifai menyampaikan “Pembersihan jalan ini dilaksanakan dengan membabat rumput liar yang berada di kanan dan kiri jalan dan juga tumbuhan yang menutupi jalan, sehingga jalan terlihat bersih. Diharapkan ke depannya sinegritas TNI dan aparat pemerintah daerah terus terjalin dan selalu bekerjasama menjaga masyarakat dan juga peduli pada kebersihan lingkungan”.

Masyarakat Desa Saohiring menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu bersama-sama membersihan jalan, semoga ke depannya Babinsa dan masyarakat bisa semakin terjalin keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan tugas.