Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1404/Pinrang Dan Polres Pinrang Kompak Olahraga Bersama

0
13

Pinrang_ Anggota TNI di jajaran Kodim 1404/Pinrang dan Polri di jajaran Polres Pinrang, berbaur dalam kemeriahan acara olahraga bersama yang mengambil tempat di Lapangan Polres Pinrang, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit dan Bhayangkari.
Ratusan anggota korps hijau loreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka. Kegiatan olah raga bersama dimulai dengan jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3 km dilanjutkan dengan senam jantung sehat.

Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua, SHI., M.M menyampaikan bahwa melalui olahraga bersama TNI-Polri, kita perkokoh kebersamaan dan Silaturahmi demi terciptanya kondisi yang dinamis khususnya di Kabupaten Pinrang.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pinrang yang aman dan damai,” jelas Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua. SHI.  M.M., bersama Kapolres Pinrang AKBP Pinrang AKBP Andiko Wijaksono, S.I.K.

Letkol Abdullah Mahua menambahkan, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas yang aman dan damai di Kabupaten Pinrang menjelang, selama dan pasca Pilkada tahun 2024.