Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Babinsa Koramil 1424-04/Sinjai Timur Bantu Pengecoran Jalan Tani

0
12

SINJAI. Babinsa Desa Saukang Koramil 1424-04/Sinjai Timur Kodim 1424/Sinjai Koptu Abd Rasyid bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan tani sepanjang 50 meter bertempat di Dusun Rombo Desa Saukang Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai, Minggu (18/05/2024)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menyediakan fasilitas jalan yang baik kepada masyarakat khususnya jalan tani sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mempercepat proses pengangkutan hasil pertanian demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Koptu Abd Rasyid menyampaikan “Selain menciptakan keakraban dan menumbuhkan kesadaran bergotong royong pembersihan jalan usaha tani ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang melintas menuju kebun maupun sawah”.

Sementara itu, Kepala Desa Saukang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang selalu aktif membaur dan memberikan semangat karya bakti kepada masyarakat sehingga pengecoran terlaksana dengan lancar.