Taruna LATSITARDANUS XLIV Ingatkan Agar Hindari Kenakalan Remaja Bagi Siswa

0
13

Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Engau. Dalam rangka Sosialisasi Kenakalan Remaja di Era Digital masa kini para Taruna Taruni dan Mahasiswa Peserta LATSITARDANUS ke XLIV Beri pengertian kepada Siswa dan Siswi SMAN 1 Batu Engau. Rabu (15/5/2024)

Bapak Soni Sumarsono selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Batu Engau berterima kasih atas kunjungan serta motivasi dari para peserta LATSITARDANUS ke XLIV tahun 2024 di Kabupaten Paser khususnya Diwilayah Kecamatan Batu Engau ini.

Beliau menyampaikan hal tersebut melewati Ibu Ida Fahmawati selaku perwakilan dari SMAN 1 Batu Engau.

“Baru ini Sekolah kita mendapatkan penyuluhan serta Promosi secara langsung dari Sekolah Kedinasan yang ada di Indonesia” ujar Ibu Ida.

Bahaya akan perilaku anak muda zaman sekarang terkait kenakalan remaja khususnya dipergaulan bebas sangat berpengaruh negatif dan berdampak jelek untuk diri sendiri maupun orang lain, ujar Taruni AAL SMST Arinda.

Disamping itu peserta LATSITARDANUS ke XLIV juga memberikan Promosi terkait Sekolah Kedinasan baik dari Akmil, AAU, AAL, AKPOL, IPDN, UNHAN dan PSSN.

Semoga dengan adanya kegiatan ini Siswa Siswi kami dapat mengerti akan bahayanya Kenakalan Remaja dan bisa lebih fokus menggapai cita-cita mereka untuk masa depannya.

Dim 0904/Psr