Satgaster Kodim Maybrat Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Masyarakat Di Wilayah Binaan

0
12

Satgaster Kodim Maybrat Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Masyarakat Di Wilayah Binaan.– Satgaster Kodim 1809/Maybrat Jalin hubungan baik Dengan Warga Masyarakat Di Wilayah Binaan Untuk meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di wilayah binaan, Satgaster Serda Andika fan pratu imanuel melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kampung Aisyo. Distrik Aifat, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Jumat,(17/05/24).

Serda Andika mengatakan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan, hubungan baik dan kedekatan dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin kedekatan yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.” Ucap Serda Andika.

Dengan Komsos juga dapat mengetahui situasi perkembangan di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan mencegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat terselesaikan dan apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahui dan memahami duduk permasalahannya dengan baik.