Satgaster Karya Bakti Bantu Masyarakat Bangun Gereja Di Aintinyo

0
23

Pendim1809maybrat- Anggota Satgaster Kodim 1809/Maybrat Serda Abraham Fakdawer melaksanakan gotong royong pembangunan Gereja di kampung Eway distrik aitinyo tengah, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Jumat,(24/05/24).

Serda Abraham, mengatakan bahwa kegiatan membantu pembangunan gereja ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di Kampung Eway.

“Kami selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembangunan gereja ini sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah,” ucap Serda Abraham.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan harmonis antara kami dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Sementara itu, Warga mengapresiasi kinerja Anggota Satgaster dalam membangun gereja ini. Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih, karena dengan kebersamaan ini sangat membantu terselesaikannya pembangunan gereja.

“Kami sangat berterima kasih atas kinerja Bapak TNI. Bapak TNI sangat bersemangat sehingga warga di sini pun ikut bersemangat. Semoga Tuhan selalu mewujudkannya,” ucapnya.