Peserta LATSITARDANUS Di Paser Balengkong Dukung Giat Pipanisasi Air Bersih

0
8

Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Paser Balengkong. Dalam rangka mensukseskan Pertanian di wilayah Kecamatan Paser Balengkong khususnya di Desa Olong Pinang Pemerintah melaksanakan Program Pipanisasi untuk wilayah Pertanian Padi.

Dalam hal ini Peserta LATSITARDANUS XLIV Yontarlat III Elang ikut turun langsung ke lapangan untuk mensukseskan Program Pemerintah tersebut. Selasa (21/05/2024)

Dengan tidak menghiraukan kondisi yang kotor dan jalan yang licin dengan bergotong royong bersama Babinsa serta warga Desa Olong Pinang, para Taruna, Taruni dan Mahasiswa Peserta LATSITARDANUS bantu memindahkan pipa yang sudah disediakan oleh Pemerintah Desa.

“Ini merupakan salah satu Program Pemerintah untuk mensukseskan Pertanian di Desa Olong Pinang” ujar Kades Olong Pinang Bapak Nasri.

Terima kasih pula atas keterlibatan para peserta LATSITARDANUS yang sudah mau turun ke lumpur untuk menyambung pipa guna menjadi aliran air dari sumber yang sudah disiapkan, beliau menambahkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya pihak Pemerintah Desa yang senang namun warga sekitar juga sangat antusias akan kedatangan para peserta LATSITARDANUS.

Warga juga bergotong Royong untuk menyiapkan makan siang bagi peserta kegiatan yang ikut terjun dalam Program Pipanisasi di wilayah Desa Olong Pinang.

Dim 0904/Psr