Pererat Sinergitas, Dandim Jeneponto Jalin Silaturahmi dan Komsos Bersama Aparat Pemerintah Jeneponto

0
13

JENEPONTO – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Forkopimda Jeneponto, menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial bersama Aparat pemerintah wilayah Kecamatan Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pj. Bupati Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Para Camat se Kabupaten Jeneponto, Kepala Desa Arungkeke Pallantikang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang di gelar di Kediaman Camat Arungkeke, Desa Arungkeke Pallantikang Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 15/06/2024.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara TNI AD dengan Aparat Pemerintahan (Appem).

Menjalin silaturahmi dengan aparat pemerintahan itu penting, selain meningkatkan sinergitas, juga untuk meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi saling memberi informasi dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara keamanan dan stabilitas di wilayah, kata Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin juga menyampaikan bahwa TNI AD dalam hal ini Kodim 1425 Jeneponto, selalu siap mendukung dan membantu apa yang di programkan pemerintah, dalam hal ini untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jeneponto, ujarnya.

Damdim Letkol Inf Muhammad Amin juga mengajak kepada seluruh aparat pemerintahan untuk bersinergi dan bekerjasama, dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk kemajuan wilayah dan mensejahterakan masyarakat.Ungkapnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).