Lapas Palu Pertahankan Penghargaan IKPA Terbaik dari KPPN Palu

0
11

Palu (21/05),bertempat di Aula KPPN Palu,Jalan Tanjung Dako No. 11,Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng Kembali berhasil meraih peringkat terbaik 1 kategori satker Pagu Sedang (10 M -50 M) dalam pengelolaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023 dan Triwulan 1 Tahun Anggaran 2024.

Penyerahan IKPA ini ikuti oleh Pengelola Keuangan Lapas Palu Nova Verenika dirangkaikan dengan Kegiatan Sosialiasi Reformulasi Penilaian IKPA Tahun 2024.

IKPA merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Usai menerima penghargaan ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu,Gunawan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada KPPN Palu dan seluruh jajaran Lapas Palu atas kinerja, kerjasama serta dedikasi dalam pelaksanaan angaran Tahun 2023 dan Triwulan I TA. 2024.

“Kami sampaikan Terimakasih kepada KPPN Palu untuk apresiasi Penghargaan IKPA ,ini menjadi penyemangat kami dalam pengelolaan anggaran lebih baik lagi kedepannya”kata Gunawan.

“Penghargaan ini untuk kita semua yang telah berusaha keras terkait realisasi anggaran selama tahun 2023 dan triwulan I. Penghargaan ini adalah prestasi kita Bersama. Tidak akan tercapai suatu keberhasilan tanpa adanya kerja sama yang solid dari seluruh pegawai Lapas Palu.
Mari tingkatkan kinerja lebih baik lagi terus menghadirkan pelayanan prima yang dilandasi semangat PASTI” tambah Gunawan.