Lagi-Lagi Prajurit Satgas 133 Sulap Kampung Jadi Bersih Dan Indah

0
19

Kali ini anggota Letkol Petir Andhika Ganessakti selaku Dansatgas Yonif 133/YS melaksanakan kegiatan karya Bhakti pembersihan lingkungan Kampung yang terletak di Kampung Tahsimara, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Demikian disampaikan oleh Danpos Tahsimara Yonif 133/YS Letda Inf Marthen Tambunan.

Kamis, (23/05/2024).

” Anggota Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat sebagai pemberi solusi dan aksi nyata, agar terjaganya kekompakan dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI yang telah tertanam selama ini,” ucap Danpos.

“Sesuai kominten Satgas Yonif 133/YS untuk terus bekerja demi masyarakat, bangsa dan negara, salah satu contohnya melakukan kegiatan-kegiatan terbaik yang dipersembahkan untuk warga binaannya,” tambahnya.

Pada pelaksanaan karya bhakti kali ini, para pasukan Yudha Sakti dari Pos Tahsimara memanfaat sumberdaya manusia dan peralatan yang ada di wilayah binaanya sehingga pengerjaan pembersihan semak-semak yang mengotori tepian jalan kampung terasa lebih mudah dan ringan, ibarat pepatah mengatakan “berat sama dipikul ringan sama dijinjing”.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan pembersihan badan jalan sering dilakukan oleh Prajurit Yudha Sakti dari Pos Tahsimara sehingga terlihat terawat dan bersih serta membuat nyaman warganya.