Kodim 0904/Paser Mendapatkan Pengawasan Post Audit Dari Itdam VI/Mlw

0
22

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di ruang data Makodim 0904/Psr Jln. R. M. Noto Sunardi Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser telah dilaksanakan Kegiatan Pengawasan Post Audit oleh Itdam VI/Mlw. Jumat (26/5/2023)

Tim Pengawasan Post Audit terdiri dari Irdam VI/Mlw Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, Katim Wasrik Kolonel Cpl Ahmad Rasli, S.T, Perwira Pemeriksa Letkol Czi Robert Kukuh Susanto, S.T, Letkol Inf May Artantyo, S.H, Letkol Inf Drs. Baharudin, M.Si dan Serda Tri Antoro.

Sebelumnya Dandim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo beserta Perwira Staf Kodim 0904/Paser menyambut Tim di Ruang Transit Makodim 0904/Paser, sedangkan Bati Jajaran Staf Kodim menunggu di Ruang Data.

Pada kegiatan Taklimat Awal di Ruang Data Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyampaikan “Pada siang hari ini dilaksanakan Pengawasan Post Audit tahun 2022 dan kedatangan kami di sini bertujuan untuk memberikan bimbingan serta konsultasi kegiatan yang telah dilaksanakan”.

Pelaksanaan Pos Audit bertujuan untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan serta memperbaiki produk yg dilaksanakan di TA 2022, beliau menambahkan.

Adapun sambutan dari Dandim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo “Kami mengucapkan selamat datang kepada Irdam VI/Mlw beserta Tim Post Audit Itdam VI/Mlw di Kodim 0904/Paser. Kami berharap bantuan serta bimbingan untuk memperbaiki produk-produk yang telah kami laksanakan di tahun 2022”.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Produk Staf dimana sudah dibagi perbagian untuk menerima bimbingan dan arahan dari Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman.

Dim 0904/Psr