Eksebisi Bola Volly Dalam Rangka HUT TNI 78 di Kodim 1628/SB Berlangsung Seru

0
5

Sumbawa Barat – Pertandingan eksebisi Bola Voli dalam rangka HUT TNI ke 78 yang digelar Kodim 1628/Sumbawa Barat berlangsung seru. Eksebisi yang melibatkan tim dari Polres KSB, Pemda KSB, Kejaksaan dan perwakilan media online dan cetak se Sumbawa Barat itu berjalan penuh kekeluargaan. Menariknya, saat pembukaan yang berlangsung Rabu (20/9/2023) mempertemukan tim Forkopimda yang diperkuat Wabup Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, Ketua DPRD Sumbawa Barat, Kaharuddin Umar, Kajari Sumbawa Barat, Titin Herawati Utara, Plt. Asisten III Serda KSB, H. Abdul Malik dan beberapa pejabat Pemda KSB melawan tim Kodim 1628/Sumbawa Barat yang dipimpin langsung Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja berlangsung seru.

Meski bertaraf eksebisi, pertandingan yang berlangsung di lapangan Bola Voli Kodim 1628/Sumbawa Barat itu disaksikan ratusan penonton. Pada pertandingan pertama, Tim Media melawan tim dari dari Polres KSB sementara pada pertandingan kedua, tim dari BNNK Sumbawa Barat melawan Tim dari Kesbangpoldagri Sumbawa Barat.

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu disaksikan langsung Wakil Bupati Sumbawq Barat Fud Syaifuddin ST., Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Didi Haryanto SH., Kajari Sumbawa Barat Dr. Titin Herawati Utara S.H.,M.H., Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol I Gede Maharta SH., Perwira Staf Kodim 1628/Sumbawa Barat, Danramil Jajaran Kodim 1628/Sumbawa, Ketua Persit KCK Cab LXIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny Eva Puspitasari dan suporter dari Masin masing tim

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar instansi pemerintah dan awak media dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-78.
“Pertandingannya berlangsung seru. Suporter masing-masing Tim terlihat antusias mendukung timnya,” kata Dandim.

Dandim berharap, eksebisi ini tak hanya sekedar pertandingan persahabatan tapi lebih kepada memperkuat silaturahmi baik dengan pemerintah, kepolisian, kodim, kejaksaan, BNNK Sumbawa Barat, beberapa instansi pemerintah maupun media. “Silaturahmi menjadi yang paling penting. Mudah-mudahan kedepannya, kegiatan seperti ini bisa terus digelar,” harapnya.

Perwira menengah TNI AD ini juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua pihak mendukung kesuksesan kegiatan ini. “Terimakasih sudah ikut memeriahkan pertandingan ini,” tambah Dandim. ()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here