Danrem 182/Jazira Onim Gelar Open House dan Halal Bilhalal Ke Forkopimda Pemda Fakfak

0
9

Usai pelaksanaaan Shalat I’dul Fitri 1445 Hijriah di Mesjid Agung Baitul Makmur, Wagom Distrik Pariwari, Fakfak, Danrem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya menggelar acara Open House dan Halal Bihalal di kediaman resminya sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Raya di tahun 2024 ini, Fakfak, Rabu (10/4/2024).

Dikesempatan ini, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya mengucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh prajurit Korem 182/Jazira Onim dan jajaran yang beragama Islam di wilayah Fakfak, beliau juga menekankan pentingnya semangat silaturahmi dan persatuan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 kepada seluruh prajurit Korem 182/Jazira Onim dan jajaran yang beragama Islam, mari kita jaga semangat silaturahmi dan persaudaraan ini tidak hanya pada momen Idul Fitri, tetapi juga sepanjang tahun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa,” ujarnya.

Usai menggelar Open House dan Halal Bihalal bersama di kediamannya Pangdam didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII/Ksr, Ny. Yani Aswin kartawijaya dan Kepala Staf Korem, Letkol Inf Stevie Joan Klots beserta pejabat Korem lainnya selanjutnya melaksanakan Halal Bihalal ke Bupati Fakfak, dan Kerumah Kediaman Ibunda Menteri Investasi /BKPM di Fakfak.

Di akhir acara, Danrem 182/Jazira Onim dan seluruh Tamu lainnya saling bersalaman dan bertukar ucapan selamat Idul Fitri serta harapan untuk terus mempererat tali silaturahmi dan kerjasama demi kemajuan Fakfak yang lebih baik.
(Penrem 182/JO)