Dandim Maros Hadiri Peringatan HUT Korpri Ke 52 Tahun 2023

0
3

Maros – Komandan Kodim 1422/Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus menghadiri upacara Hari Ulabg Tahun Korpri (Korp Pegawai Republik Indonesia) Ke-52 Tahun 2023 Bertempat di Lapangan Upacara Pallantikang Kabupaten Maros, Senin (04/12/2023).

Dalam kegiatan Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52 tersebut turut, H. A. S, Chaidir Syam, Dandim 1422/Maros Letko Arm Nikolas Sirilus, Ketua DPRD H. A patarai Amir dan unsur Forkopimda Kabupaten Maros serta ASN se-Kabupaten Maros.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, S. E
dengan Komandan Upacara Safrullah yang menjabat sebagai Dinas Pendidikan Kabupaten Maros.

Untuk diketahui, tema HUT KORPI ke 52 tahun 2023 yang diusung adalah “Korprikan Indonesia”, tema ini mengandung harapan agar para anggota KORPRI semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi nyata dalam melayani kepentingan masyarakat Indonesia. Hari ini, dalam cahaya kebersamaan dan semangat pengabdian, kita berkumpul untuk merayakan momen yang istimewa. Sebagai keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia, kita bersukacita merayakan HUT Korpri yang ke-52 tahun.

Pada tahun ini organisasi KORPRI genap berusia 52, dengan mengangkat tema “Korprikan Indonesia”. Maka, sesuai tema ini, harapannya agar kita para anggota KORPRI semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi nyata dalam melayani kepentingan masyarakat. KORPRI adalah Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, maka tuannya adalah masyarakat kita hadir untuk melayani masyarakat.

Setiap tahun, momentum Hari KORPRI ini menjadi cerminan dari perjalanan panjang kita dalam mewujudkan tugas mulia sebagai pelayan negara. Korpri, yang terpatri dalam setiap langkah dan jiwa pelayanan kita, telah menjadi tulang punggung pembangunan dan penjaga nilai-nilai luhur bangsa. Dalam 52 tahun perjalanan ini, Korpri telah membuktikan ketangguhannya dalam beradaptasi, berkembang, dan mewarnai berbagai sektor kehidupan negara ini.