Dandim 1424/Sinjai Pimpin Karya Bakti Pembersihan Dan Penggalian Saluran Air di Sinjai Timur

0
6

SINJAI. Letkol Arm Dian Ahmad Arifandi, S.E., M.Han (Dandim 1424/Sinjai) memimpin kegiatan karya bakti pembersihan dan penggalian saluran air di Belopa Lingkungan Batu Lappa Kel. Samataring, Kec. Sinjai Timur, Kab. Sinjai, Selasa (14/05/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut T.R.  Fahsul Falah, S.Sos., M.Si (Pj. Bupati Sinjai), Andi Saoraja Arie Lesmana, S.STP, Kurniati, S.IP (Lurah Samataring), Serda Usman (Babinsa Samataring), Perangkat Kantor Kec. Sinjai Timur, Perangkat Kantor Lurah Samataring, Personil Damkar & Satpol PP, RW RT dan 50 orang Warga Kel.Samataring

Disela-sela kegiatan Dandim 1424/Sinjai mengatakan “Dalam kegiatan karya bakti ini di fokuskan pada Pembersihan saluran air  kanan kiri jalan, Penyemprotan gorong- gorong  yang tersumbat dengan menggunakan mobil Damkar selain menciptakan lingkungan yang bersih juga meningkatkan silaturahmi dan sikap gotong rotong di tengah – tengah warga masyarakat”.

“Ini wujud nyata dalam meningkatkan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat. Saya berpesan agar kita selalu menjaga lingkungan sekitar secara bersama-sama karena kalau bukan kita siapa lagi.” Ucap Dandim.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Sinjai memberikan apresiasi yang tinggi atas peran TNI AD khususnya Kodim 1424/Sinjai yang telah melakukan tindakan nyata membantu kesulitan masyarakat.