Berbagi Sesama, Anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1425 Jeneponto Gelar Jum’at Berkah

0
7

JENEPONTO – Anggota Satgas TMMD ke-116 Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada jama’ah Masjid Nurul Iman Empoang Utara Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Jum’at, 26/05/2023.

Dansatgas Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan salah satu program sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 tahun 2023 Kodim 1425/Jeneponto, ungkapnya.

Salah satu yang dilaksanakan dalam kegiatan program sosial kemasyarakatan tersebut yakni membagikan nasi kotak dan air mineral yang diberikan kepada masyarakat usai pelaksanaan sholat Jum’at berjama’ah, guna mempererat hubungan kemanunggalan TNI dan Rakyat, diwilayah pelaksanaan TMMD.

Salah seorang warga Dg Kulle mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang peduli kepada masyarakat, diharapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat terus terbina degan baik, semoga ini menjadi berkah dan tugas-tugas prajurit TNI dalam TMMD 116 Kodim 1425/Jeneponto berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).