Baznas Bone Selesaikan Bedah Rumah Milik Rosmina Dalam Waktu 17 Hari

0
21

Watampone – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone berhasil menyelesaikan bedah rumah milik Rosmina dalam waktu 17 hari, Bedah Rumah ini merupakan bagian dari program bantuan Baznas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bone. Rabu(22/05/2024)

Pengerjaan bedah rumah ini dikerjakan secara gotong royong oleh pemerintah setempat bersama anggota Babinsa dari Koramil Kajuara, kerja sama yang solid antara Baznas, pemerintah daerah, dan TNI AD ini menunjukkan kepedulian serta komitmen mereka dalam membantu warga yang membutuhkan.

Rosmina, penerima bantuan dana Bedah Rumah Baznas Bone tanggal 20 April 2024 di saksikan Kepala Desa Pude Andi Amir, SE, dan Babinsa Desa Pude Kecamatan Kajuara, proses pengerjaan selesai Rabu 08 April 2024 saat ini Rosmina menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat. “Saya sangat berterima kasih kepada Baznas, pemerintah, dan bapak-bapak TNI yang sudah membantu memperbaiki rumah saya. Sekarang rumah kami jauh lebih layak untuk ditinggali.

Ketua Baznas Kabupaten Bone Drs H Zainal Abidin mengungkapkan bahwa bantuan Bedah Rumah ini adalah salah satu dari Program sekian banyak inisiatif yang sedang ada tahun ke tahun dan akan terus dilakukan oleh Baznas, Kami berkomitmen untuk terus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Keberhasilan Bedah Rumah ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antara semua pihak yang terlibat

Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Rizqi Hidayat Djohar, juga menyampaikan apresiasinya terhadap gotong royong yang ditunjukkan oleh masyarakat dan anggotanya, Kerja sama ini khususnya anggota Koramil Kecamatan Kajuara membuktikan bahwa dengan bergotong royong, kita bisa menyelesaikan tugas berat dengan lebih cepat dan efektif. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga Ibu Rosmina.

Bedah rumah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk terus saling membantu dan mempererat tali persaudaraan di Kabupaten Bone. Baznas juga terus melanjutkan program serupa di wilayah-wilayah lain yang membutuhkan bantuan.