Babinsa Koramil Kelara Lakukan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Pupuk Dari Kementerian Pertanian

0
16

JENEPONTO – Babinsa Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto Serma Makkasang, melaksanakan pendampingan Kelompok Tani penerima bantuan Pupuk NPK Pupindo dari Kementerian Pertanian RI Tahun 2024, bertempat di Kantor Pasar Hewan Tolo Lingkungan Tolo Pasar Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Kamis, 23/05/2024.

Dalam kegiatan ini langsung diawasi dari Babinsa, yang mana harapannya dengan bantuan ini bisa menambah moril dan mengurangi beban petani didalam pengelolaan lahan petani, sehingga di dalam penyelenggaraan pembagiannya tepat sasaran dan bisa langsung dirasakan masyarakat.

Serma Makkasang mengatakan pendampingan dan pengawasan yang dilaksanakan tersebut agar pendistribusian dan pembagian bantuan pupuk kepada petani berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

“Kami berharap petani tidak merasa dirugikan dalam pelaksanaan pembagian pupuk, hal tersebut guna mewujudkan program ketahanan pangan Nasional.”

Disamping itu juga harapannya dengan adanya bantuan ini warga masyarakat khusunya petani bisa terbantu, dan bisa menjadi pendorong untuk mencapai hasil yang maksimal dan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat kedepan.Ungkap Babinsa Serma Makkasang.

(Pendim 1425/Jeneponto).