Babinsa Koramil 03/Delima Bantu Warga Pengecoran Pagar Musalla

0
12

Pidie – Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie, Serda Herdiansah Tanjong, melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membantu warga Desa Keutapang Bambong, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie dalam pengecoran pagar Musalla desa setempat. Selasa (21/05/2024).

Kehadiran Serda Herdiansah Tanjong dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan TNI, dalam hal ini Babinsa terhadap peningkatan pembangunan gampong atau pedesaan. Karya Bakti ini juga mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah tersebut.

Menurut Serda Herdiansah Tanjong (Babinsa) tidak hanya membantu secara fisik, tetapi juga memotivasi masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif di desa binaan.

“Ini adalah salah satu upaya Babinsa dalam mendukung percepatan pembangunan di tingkat desa, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat demi kesejahteraan bersama” Ujarnya.

“Kehadiran Babinsa sangat membantu kami, baik dalam hal tenaga maupun semangat. Ini sangat berarti bagi kami untuk menyelesaikan pembangunan pagar Musalla,” ujar salah satu warga Desa Keutapang Bambong.

Dengan adanya Karya Bakti seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan pembangunan di desa-desa dapat berjalan lebih cepat dan efektif.