Apapun Kendala Warga, Pasukan 133 Setia Membantu

0
8

Maybrat_Dalam rangka mempererat hubungan dan menjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan Masyarakat, Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS sering keluyuran keluar Pos, keluyurannya para pasukan Yudha Sakti tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat. Salah satu contoh kecilnya Anggota Pos Tahsimara yang membantu warganya merubuhkan pohon yang hampir tumbang menimpa salah satu rumah warga binaanya di Kampung Tahsimara, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Selasa, (14/05/2024).

Para Pasukan Yudha Sakti bahu membahu bersama masyarakat merubuhkan salah satu pohon yang hampir menimpa rumah Bapak Wiliem Safuf, dengan cepat dan tanggap pohon pun berhasil dirubuhkan hanya dengan menggunakan seutas tambang dan bantuan tenaga beberapa orang masyarakat, sehingga rumah Bapak Wiliem Safuf aman dari kerusakan.

Itu salah satu contoh kecil kepedulian pasukan Yudha Sakti terhadap warga binaanya. Perihal tersebut, Bapak Wiliem Safuf menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para personel dari Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS karena telah membantu dirinya merubuhkan pohon yang hampir menimpa rumahnya.

“Sa ucapkan syukur dan terimakasih karena telah membantu kesulitan saya yang tidak bisa merobohkan pohon seorang diri, TNI memang luar biasa sering bantu Sa dan warga lainnya,” ujar Wiliem Safuf.