Antusias Personil Koramil 1422-04/Mandai Karya Bakti Bersama Masyarakat

0
14

Maros – Untuk mencegah terjadinya pencemaran lingkungan yang di sebabkan oleh aktifitas pasar yg padat sehingga menimbulkan sampah berserakan, Koramil 1422-04/Mandai Kodim 1422/Maros bersama Warga Kelurahan Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros tak henti hentinya melaksanakan kerja bhakti membersihkan area Pasar Batang Ase yang berada di Kelurahan Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros secara berkala dan terus menerus pada Kamis (23/05/2024).

Danramil 1422-04/Mandai Mayor Inf Dr. Khaedir Makkasau, S.Ag M.Pd yang juga turut serta dalam pelaksanaan kerja bhakti pembersihan Pasar Batang Ase menegaskan, kegiatan kerja bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan dan Masyarakat yang sehat bebas dari penyakit yang timbul dari sampah.

“Koramil 1422-04/Mandai mendorong masyarakat agar semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan,” ujar Danramil 04/Mandai Mayor Inf Dr. Khaedir Makkasau, S.Ag M.Pd”.

“Lurah Bontoa Kec. Mandai mengatakan, kerja bakti ini yang terus menerus di laksanakan secara bersama-sama sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga serta menanamkan rasa kepeludulian terhadap kebersihan lingkungan pasar, serta dapat menjaga aktifitas pasar secara berkelanjutan dan menciptakan kenyamanan dalam jual beli”.

“Juga mengucapkan banyak tetima kasih kepada TNI khususnya Komandan dan Anggota Koramil 1422-04/Mandai yang selalu aktif dan peduli terhadap lingkungan wilayah binaan teritorialnya”.