Antisipasi Banjir, Personil Koramil 1424-01/Sinjai Utara Bersama Masyarakat Bersihkan Selokan

0
18

SINJAI. Personil Koramil 1424-01/Sinjai Utara Kodim 1424/Sinjai bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan selokan di Jalan Cokroaminoto Kel. Balangnipa Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai, Minggu (26/05/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga dapat mencegah datangnya wabah penyakit yang disebabkan oleh genangan air yang kotor sekaligus mengantisipasi terjadinya bencana alam banjir.

Danramil 1424-01/Sinjai Utara Kapten Inf Sainuddin menyampaikan “Kebersihan adalah sebagian dari iman, untuk itu mari kita sama-sama menjaga lingkungan agar selalu bersih dan indah khususnya selokan yang menjadi sarang penyakit dan penyebab terjadinya luapan air apabila hujan dalam jangka waktu yang lama”.

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan selokan ini dapat menjadi cerminan bagi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan khususnya bagian selokan, saluran air ataupun drainase di wilayah Kec Sinjai Utara Kab. Sinjai.