Anggota Satgas Kodim Maybrat Lakukan Komsos Dengan Mama-Mama Papua

0
12

Pada Kesempatan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang dilakukan oleh Anggota Satgaster Kodim 1809/Maybrat Komsos bersama mama-mama papua, bertempat di Kampung Faitmayaf Barat, Distrik Aifat, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Sabtu,(18/05/24).

Anggita satgaster Serda Gidion mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan teritorial dalam rangka ikut turut serta dalam memutarkan roda perekonomian di pasar tradisional khususnya di Kabupaten Maybrat.

“Kegiatan ini merupakan langkah kami dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan kehadiran prajurit TNI di tanah Papua tidak hanya menjaga keamanan masyarakat tetapi juga dapat membantu meningkatkan taraf hidup mereka untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar,” ucap Serda Gidio.

Sementara itu
salah satu warga merasakan sangat terbantu dengan keberadaan Anggota Satgas, Mama Vina wafom mengungkapkan, “Terima kasih kepada Anggota Satgas karena dagangan kami telah dibeli oleh anggota satgas sehingga Mama dapat membeli beras untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.