BABINSA KORAMIL 1703-03/OBANO MELAKSANAKAN KOMSOS MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN WARGA BINAAN

0
6

Obano – Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 1703-03/Obano Serka Arifuddin, bersama 1 orang rekan Babinsa Serka Budi Santoso, melaksanakan komsos dengan warga binaan, bertempat di Kampung Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Prov. Papua Tengah. Rabu,(23/10/2024).

Babinsa Koramil 1703-03/Obano Serka Budi Santoso, menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

“Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di kampung Obano untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat,” tutup Serka Budi Santoso.