Personel Satgas TMMD 122 Kodim 1425 Jeneponto Gelar Nobar Timnas Garuda vs China Bersama Masyarakat Desa Tuju

0
6

Jeneponto – Prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1425/Jeneponto kembali menunjukkan kedekatan mereka dengan masyarakat melalui kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Garuda melawan China.

Kegiatan nobar tersebut digelar di lokasi TMMD, Desa Tuju Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pada Selasa malam 15/10/2024

Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menyatakan bahwa kegiatan Nonton Bareng (nobar) ini merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto yang harus dilakukan dengan tujuan menumbuhkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat Desa Tuju.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mempererat silaturahmi dan keakraban dengan warga, sekaligus memberikan hiburan yang dapat dinikmati bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Saharuddin Dg Nai (43), yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut, mengungkapkan rasa senangnya dapat menyaksikan pertandingan Timnas bersama prajurit TNI. “Saya merasa sangat senang dan bangga bisa nonton bareng TNI. Ini menunjukkan bahwa TNI dekat dengan rakyat,” ujarnya.

Kepala Desa Tuju, Muh Yunus S. Sos, turut hadir dan memberikan apresiasi kepada personel Satgas TMMD yang telah menginisiasi kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD 122 Kodim 1425 Jeneponto yang telah mengadakan acara ini. Kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa TNI hadir dan peduli terhadap masyarakat,” ujarnya.

Acara nobar ini diharapkan semakin memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat, serta menumbuhkan semangat persatuan dan cinta tanah air melalui dukungan kepada Timnas Garuda.