Dandim Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S.,Sos,.M,.Si. Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 11 Personel Kodim 0115/Simeulue

0
58

Simeulue – personel Kodim 0115/Simeulue menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 01/10/2023. Kenaikan pangkat itu disampaikan melalui acara Korps Raport yang dilaksanakan di lapangan depan Makodim 0115/Simeulue, Senin 03/04/2023.

Korps Raport kenaikan pangkat Bintara Reguler 5 Orang, Bintara Umum 4 orang, tamtama 2 orang
“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, usaha, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara ini,”ujar Dandim.

Saat memberikan amanat nya
“Atas nama Dandim 0115/Simeulue beserta keluarga besar Kodim 0115/Simeulue mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0115/Simeulue yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,”tutur Dandim Simeulue

Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota Kodim baik dinas di kodim maupun di Koramil di kewilayaannya.

,”Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S,.Sos., M.Si. menjelaskan bahwa
dengan naiknya pangkat, agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan manajerialnya secara baik, kepemimpinan yang profesional serta proporsional dalam mengemban setiap tugas tanggung jawab jabatan,” katanya.

,”Di akhir acara korp Raport Kenaikan pangkat di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dari Dandim yang di ikuti oleh seluruh perwira staf, Danramil beserta anggota yang hadir serta sesi fhoto bersama.