Dandim 1404/Pinrang pimpin acara Korp Raport kenaikan pangkat

0
42

Sebanyak 14 (empat belas) orang personil Bintara Kodim 1404/Pinrang mengikuti acara Korp Raport kenaikan pangkat reguler satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula di Pendopo Makodim 1404/Pinrang, (03/04/2023).

Acara Korp Raport kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P dan dihadiri oleh Perwira Staf, para Danramil dan anggota serta PNS jajaran Kodim 1404/Pinrang dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 1404/Pinrang Ny. Afrida Barunawan.

Dalam amanatnya Letkol Inf Aris Barunawan menyampaikan, “atas nama Komando dan seluruh keluarga besar Kodim 1404/Pinrang mengucapkan selamat kepada rekan-rekan prajurit atas kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dan kenaikan pangkat ini merupakan amanah yang harus dijaga serta harus semakin semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, ini bukan hadiah ataupun merupakan pemberian, tetapi ini merupakan hasil kinerja yang ditunjukan terhadap Kesatuan. Menjadilah prajurit yang profesional dan disiplin.

Diakhir amanatnya, Dandim 1404/Pinrang menitipkan pesan kepada para ibu-ibu Persit yang suaminya naik pangkat agar tetap terus mendukung tugas suami karena itu semua merupakan tanggung jawab sebagai seorang istri guna mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas suami.

Acara korp raport kenaikan pangkat dirangkaikan dengan pelepasan 3 orang personil Kodim 1404/Pinrang yang memasuki purna tugas/pensiun yaitu Peltu Akbar Hamsah, Sertu Hasanuddin dan Sertu Jamaluddin.