Sinergitas TNI-POLRI, Babinsa Kodim 1425/Jeneponto bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah

0
28

Jeneponto – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Binaan, Babinsa Koramil 01/Binamu Serda Alim Bahri Kodim 1425/Jeneponto Koremw141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, bersama Bhabinkamtibmas Polres Jeneponto melaksanakan kegiatan patroli di wilayah binaannya, Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 01/04/2023.

Babinsa Serda Alim Bahri mengatakan, kegiatan patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI, yang selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan.

Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam menjaga dan melayani serta memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat.

Sementara Bhabinkamtibmas Aida Asrul dalam keterangannya mengatakan salah satu sasaran patroli di malam hari adalah mendatangi tempat keramaian dan tempat nongkrong para anak muda.

Kami selaku aparat kewilayahan mempunyai tanggung jawab secara moral untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman, tentram, dan kondusif, bebas dari tindak kejahatan dan kriminalitas. “Tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).