Silaturahmi Ke Rumah Anak Asuh Stunting, Pasi Ter Kodim 1425/Jeneponto Berikan Bantuan Makanan Bergizi

0
30

Jeneponto – Perwira Seksi Teritorial Kodim 1425/Jeneponto Letda Inf Muh Amin, Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, di dampingi Babinsa Koramil 1415-01/Binamu Serda Alim Bahri, silaturahmi ke salah satu rumah anak asuh stunting Dandim 1425/Jeneponto. Sabtu, 01/04/2023.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mengecek perkembangan, sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa makanan bergizi kepada Misia Annisa Tirania (2) tahun, salah satu anak asuh stunting Dandim 1425/Jeneponto, bertempat di Lingkungan La,buaya Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Pasi Ter Kodim 1425/Jeneponto, Letda Inf Muh Amin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian serta dukungan dari TNI dalam penanganan terhadap masalah stunting di wilayah Kabupaten Jeneponto. “Ucapnya.

“Selaku orang tua asuh di pemerintah Daerah, Lanjut Pasi Ter Letda Inf Muh Amin, Dandim 1425/Jeneponto bersama jajarannya akan berupaya terus memantau tumbuh kembang anak asuh stunting, dan berupaya memberikan bantuan makanan bergizi, termasuk pelayanan kesehatannya. “Ujarnya.

“Oleh karena itu, TNI AD khususnya Kodim 1425/Jeneponto mengajak seluruh komponen bangsa untuk bekerja sama dan mendukung dalam upaya pencegahan dan percepatan penurunan stunting sehingga menciptakan generasi penerus yang sehat, produktif, dan berkualitas. “Ajak Pasi Ter Letda Inf Muh Amin.

Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi asupan gizi yang baik sehingga anak dapat tumbuh normal kembali. Tutup Pasi Ter Letda Inf Muh Amin.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).