Kodim 1404/Pinrang kembali bagikan takjil untuk tukang becak dan warga kurang mampu

0
38

Tebar keberkahan di bulan suci Ramadan 1444 H, Kodim 1404/Pinrang kembali menggelar kegiatan pembagian takjil kepada tukang becak, pedagang dan masyarakat kurang mampu. Kali ini kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling Kota Pinrang mendatangi warga yang dianggap kurang mampu untuk diberikan takjil untuk berbuka puasa, (01/04/2023).

Kegiatan pembagian takjil hari ini dipimpinj oleh W.s Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang Letda Inf Alimuddin dengan melibatkan TNI dan ASN Kodim 1404/Pinrang.

“Hari ini kami berkeliling menggunakan mobil untuk mencari warga kurang mampu dan diberikan makanan untuk berbuka puasa berupa nasi bungkus dan kue. Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa”, ujar Letda Alimuddin.

Lebih lanjut Letda Alimuddin menambahkan bahwa pembagian Takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 1404/Pinrang turut berpartisipasi dalam rangka berbagi takjil kepada warga kurang mampu sekaligus sebagai bentuk toleransi kehidupan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Pinrang.

Salah satu penarik becak yang sedang mangkal didatangi langsung oleh rombongan Kodim 1404/Pinrang dan diberikan nasi bungkus dan kue untuk berbuka puasa merasa sangat bahagia. Menurutnya kegiatan pembagian takjil menjelang berbuka puasa membantu masyarakat yang kurang mampu dan tidak sempat berbuka puasa di rumah.