Cegah Stunting, Babinsa Kodim 1424/Sinjai Rem 141/Tp Aktif Pendampingan Posyandu

0
27

Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023, Babinsa Desa Puncak Koramil 05/Sinjai Selatan Dim 1424/Sinjai atas nama Koptu Jonny Bura melaksanakan pendampingan Posyandu Balita dan ibu hamil untuk mencegah dan mengatasi Stunting yang bertempat di kantor Pustu Dusun Bola-Bola Desa Puncak Kec. Sinjai Selatan Kab. Sinjai.

Kegiatan Posyandu ini dinilai sangat penting dilaksanakan di wilayah untuk memudahkan masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat, untuk mendeteksi secara dini kesehatan anak balita dan ibu hamil sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya Stunting, mengingat stunting akan berpengaruh terhadap pertumbuhan dan tingkat kecerdasan anak.

Diharapkan Babinsa Kodim 1424/Sinjai yang ada di wilayah akan selalu aktif berperan bersama petugas kesehatan di wilayah sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah Stunting dan mewujudkan balita yang sehat untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Anggota Kodim 1424/Sinjai tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita. Setia Hingga Akhir.