Pastikan Harga Sembako Stabil di Bulan Ramadhan, Babinsa Kodim 1425/Jeneponto Monitoring Harga Komoditas Di Pasar

0
36

Jeneponto – Babinsa Koramil 03/Tamalatea Sertu Lukman Hakim Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, melaksanakan kegiatan monitoring harga dan ketersediaan sembako untuk kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat. Rabu, 29/03/2023.

Kegiatan monitoring harga berlangsung di pasar tradisional Bontoramba, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto.

Babinsa Sertu Lukman dalam keterangannya menuturkan dengan terjun langsung ke pasar, berinteraksi langsung dengan para pedagang maupun pengunjung pasar, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi dan harga bahan pokok, terutama di bulan Ramadhan seperti sekarang ini yang cenderung harga sembako tidak stabil. “Pungkas Babinsa.

Selain itu, lanjut Babinsa Sertu Lukman, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan keakraban dengan pedagang pasar diwilayah Desa binaan.

Dalam kesempatan ini juga, Babinsa Sertu Lukman memberikan himbauan serta mengajak para pedagang agar saling mengingatkan untuk selalu menjaga kondusifitas pasar terutama keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).