Dandim 1703/Deiyai Gelar Open House Rayakan Hari Raya Nyepi Dan Buka Puasa Bersama

0
39

Tigi — Komandan Kodim (Dandim) 1703/Deiyai Letkol Inf.I.Wayan Dedi Suryanto S.E.menggelar open house dalam rangka merayakan hari raya Nyepi Tahun baru saka 1945/2023 Masehi,dan menggelar acara buka puasa bersama.

Open house yang mengambil tempat di Kediaman Dandim Makodim 1703/Deiyai Jalan Tigidoo Kelurahan Tigi barat Kecamatan wagete, kabupaten Deiyai selasa(28/3/2023).

Open house itu dihadiri oleh Bapak Erik Pakage ketua FKKPI kabupaten Deiyai,Bapak Zakarias kepala Desa Wagete II,Kapolres Deiyai Kompol I.Made Suartika,Bapak Ustadz Kabupaten Deiyai Arjun Adali S.Ag. dan perwira staf dan para Danramil dan anggota Kodim 1703/Deiyai beserta Ibu persit dan masyarakat sekitar.

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf.I.Wayan Dedi Suryanto S.E. pada kesempatan itu mengatakan open house digelar ingin berbagi kebahagiaan bersama semua orang,dan berbuka puasa bersama dengan saudara -saudara kita yang beragama muslim.

“Dalam suasana hari raya Nyepi ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan suka cita bersama elemen masyarakat , demi kemanungalan TNI dan Rakyat tentunya,” ujar Dandim.

Acara open house hari raya Nyepi dan buka puasa bersama tersebut berlangsung aman lancar dalam suasana penuh kekeluargaan.demikian release kegiatan kodim 1703/Deiyai yang dapat kami laporkan dokumentasi terlampir.