Tumbuhkan Sikap Mental Yang Tangguh, Kodim 1425/Jeneponto Giat Latihan Beladiri Praktis

0
37

Jeneponto – Untuk menumbuhkan dan memiliki sikap mental yang tangguh, anggota Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, giat melaksanakan kegiatan beladiri praktis, bertempat di Lapangan Apel Makodim 1425/Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Senin, 27/03/2023.

Pasi Ops Kodim 1425/Jeneponto Kapten Inf Ramli Hamanja mengatakan latihan beladiri praktis ini rutin di laksanakan setiap hari Senin dan Jum’at, yang merupakan salah satu keterampilan utama yang harus dikuasai oleh seluruh prajurit TNI AD, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Bela diri juga dipelajari, Lanjut Pasi Ops Kapten Inf Ramli, sebagai pengolahan tubuh untuk menjaga kesehatan, dengan demikian, menguasai olahraga bela diri membuat kita siap secara fisik dan mental dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dengan kita rutin melaksanakan latihan beladiri praktis, maka akan membentuk pribadi prajurit yang profesional dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).