Awal Upacara Bendera di Bulan Ramadhan, Pasi Pers Kodim 1425/Jeneponto Selaku Inspektur Upacara

0
31

Jeneponto – Perwira Seksi Personel Kodim 1425/Jeneponto Kapten Inf Abd. Hakim Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, pimpin Upacara Bendera rutin hari Senin, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1425/Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, 27/03/2023.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Inf Marsuki (Danramil 03/Tamalatea), Perwira Upacara Serma Sahabuddin, Pengerek Bendera (Serka Bohari, Sertu Suhafid, Koptu Hasbi), pengucap Sapta Marga (Sertu Lukman) dan di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 1425/Jeneponto.

Pasi Pers Kodim Jeneponto Kapten Inf Abd Hakim mengatakan Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan 1444 H ini kita masih dapat melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam keadaan sehat dan penuh hikmat.

“Saya berharap kepada seluruh prajurit maupun PNS, Puasa yang kita laksanakan ini hendaknya menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan lebih giat dan semangat dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab kita sebagai Prajurit.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).